Be You Be True
Be You Be True
Recover Together, Recover Stronger
Home / News / Nasional

Prof. Suharnomo Dilantik Sebagai Rektor Universitas Diponegoro Masa Jabatan 2024-2029

Senin - 29 Apr 2024, 8:48 WIB
Foto: Pelantikan Prof. Dr. Suharnomo, SE., M.Si. sebagai rektor Universitas Diponegoro masa jabatan 2024-2029 di Semarang (29/04)
Annual Fashion Sale
Editor : Joko Yuwono

Semarang, Gojateng.com -- Prof. Dr. Suharnomo, SE., M.Si., Senin (29/4/2024) secara resmi dilantik menjadi rektor Universitas Diponegoro (Undip) periode 2024-2029.

Pelantikan Prof. Suharnomo yang terpilih menjadi orang nomor satu di salah satu universitas terbaik di Indonesia itu berlangsung di Muladi Dome, Gedung Serba Guna milik Universitas Diponegoro.

Sebelumnya dalam pemilihan rektor Undip pada Selasa 20 Juni 2023 lalu, Prof. Suharnomo berhasil meraih suara terbanyak dengan 14 suara.

Dalam sambutannya, Ketua Majelis Wali Amanah Universitas Diponegoro, Prof. Mohamad Nasir, M.Si, Akt, Ph.D., berpesan rektor yang baru memiliki tugas dan tanggung jawab yang tidak ringan antara lain harus bisa membawa Universitas Diponegoro (Undip) menjadi perguruan tinggi bertaraf internasional atau world class univeristy.

Baca Juga: Klinik Pengobatan Alat Vital di Sleman Bapak H. Abdullah Malik Sahbana Tawarkan Solusi Seksualitas

Saat ini, Universitas Diponegoro merupakan salah satu dari universitas di Indonesia yang telah mencanangkan diri sebagai salah satu universitas berbasis riset bereputasi internasional sesuai dengan visi yang telah disusun.

Sebagai universitas riset bertaraf internasional, maka Undip harus mempunyai reputasi akademik secara internasional, mempunyai daya saing lulusan secara global dan berkompetensi unggul.

Hasil riset yang dapat diimplementasikan oleh stakeholder dan dipublikasikan secara internasional, dan mempunyai program-program pengembangan secara internasional.

Baca Juga: Pusat Pengobatan Alat Vital di Banjarnegara Bapak H. Abdullah Malik Sahbana Atasi Problem Seksualitas

Kata Kunci : Pelantikan Rektor Universitas Diponegoro (Undip) Prof. Suharnomo masa jabatan 2024-2029

Bank Indonesia
Rekomendasi
Berita Lainnya
BUMN Bersatu
Pasang Iklan
Berita Foto
Blibli dot com
English CHANNEL
Lihat Semua
Ohayo CHANNEL
Lihat Semua