Be You Be True
Be You Be True
Recover Together, Recover Stronger
Home / News / Inspirasi

Pusat Pengobatan Alat Vital di Palangkaraya Bapak H. Malik Abdullah Menangani Masalah Seksualitas

Senin - 22 Jan 2024, 13:24 WIB
Foto: Complementary and alternative medicine (fraserinstitute.org)
Annual Fashion Sale
Editor : Joko Yuwono

Palangkaraya, Gojateng.com -- Klinik pengobatan alat vital di Palangkaraya oleh Bapak H. Malik Abdullah dipercaya mampu mengatasi berbagai masalah terkait seksualitas bagi pria dan wanita.

Perkembangan teknologi metode pengobatan modern, pengobatan alternatif alat vital masih diminati oleh sebagian pria di Provinsi Kalimantan Tengah. Salah satu praktisi pengobatan alternatif alat vital yang cukup terkenal adalah Bapak H. Malik Abdullah (Telp/WhatsApp 0821-6811-5528).

Layanan pengobatan untuk mengatasi berbagai masalah vitalitas pria, seperti memperbesar dan memperpanjang alat vital, mengatasi ejakulasi dini, meningkatkan ereksi, mengatasi impotensi, meningkatkan kesuburan, dan meningkatkan stamina

Pengobatan Lemah Syahwat

Baca Juga: Ketahui, Tidak Semua Jenis Penyakit Ditanggung BPJS, Apa Saja?

Metode pengobatan yang dilakukan Bapak H. Malik Abdullah menggunakan metode terapi tradisional yang diwariskan turun-temurun dari leluhurnya. Terapi ini meliputi pijat urut khusus, ramuan herbal, dan doa khusus.

Pijat urut khusus dirancang untuk melancarkan aliran darah ke alat vital dan meningkatkan sensitivitas. Sementara ramuan herbal yang digunakan terbuat dari bahan-bahan alami yang telah terbukti aman, berkhasiat, tanpa efek samping dan tidak menggunakan obat kuat ataupun obat untuk penambah stamina. Selain itu, ada doa khusus dibacakan untuk memohon kesembuhan dan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa.

"Pertama kita urut pasien untuk mencari saraf yang bermasalah dengan ramuan alami, aman dan tanpa efek samping," ujarnya.

Baca Juga: Tiga Tahun Berturut-turut, Jawa Tengah Raih Rekor Kategori "Hijau" di Survei Penilaian Integritas

Halaman :

Kata Kunci : Pusat Pengobatan Alat Vital di Palangkaraya Bapak H. Malik Abdullah Menangani Masalah Seksualitas

Bank Indonesia
Rekomendasi
Berita Lainnya
BUMN Bersatu
Pasang Iklan
Berita Foto
Blibli dot com
English CHANNEL
Lihat Semua
Ohayo CHANNEL
Lihat Semua