Be You Be True
Be You Be True
Recover Together, Recover Stronger
Home / News / Ohayo

Restoran di Shibuya Ini Gunakan Robot untuk Layani Tamu

Kamis - 25 Agu 2022, 16:53 WIB
Foto: Pepper Parlor
Annual Fashion Sale
Editor : Anne Marie Heidija

Jakarta, Gojateng.com -- Sebuah restoran bernama Pepper Parlor mempekerjakan staf robot dan manusia secara bersamaan. Tempat ini dibuka pada 15 Desember 2019 yang lalu bertempat di Tokyu Plaza Shibuya.

Ada beberapa robot yang bekerja bersama dengan staf manusia untuk melayani pelanggan di Pepper PARLOR. Inilah restoran pertama yang dikelola oleh Softbank Robotics.

Beberapa robot tersebut antara lain robot paling terkenal yaitu robot Pepper yang berbentuk manusia. Ada pula robot yang dapat menari serta robot pembersih.

Pengalaman dilayani robot-robot ini akan membuat kamu merasakan perkembangan teknologi robot dan gambaran masa depan hidup bersama dengan para robot.

Baca Juga: Deny Hendrawati: Keunikan Prinsip Syariah Solusi Pemberdayaan Ekonomi Umat

Sajian rekomendasi pada menu antara lain original waffle yang menggambarkan negara-negara di dunia.

Kamu bisa menyantap beragam makanan dunia yang dikombinasikan dengan waffle. Hidangan-hidangan ini merupakan kreasi Fumio Yonezawa, seorang asisten koki asal Jepang di restoran bintang toga Jean-Georges di New York, Amerika.

Sajian premium yang dipandang sebagai sajian utama restoran ini adalah French Foie Gras Mousse with Homemade-granola (1.820 yen). Kombinasi Foie gras mousse dengan homemade granola yang kaya dan lembut ini akan meleleh di mulut.

Baca Juga: Kolaborasi adalah Kunci Pengembangan Usaha Mikro, Kecil dan Menegah

Halaman :

Kata Kunci : Pepper Parlor, Robot Restoran, Shibuya

Bank Indonesia
Rekomendasi
Berita Lainnya
BUMN Bersatu
Pasang Iklan
Berita Foto
Blibli dot com
English CHANNEL
Lihat Semua
Ohayo CHANNEL
Lihat Semua