Be You Be True
Be You Be True
Recover Together, Recover Stronger
Home / News / Informasi CSR

Gubernur Sulteng Apresiasi PT Vale Bangun Air Bersih Bagi Warga Palu

Jumat - 29 Apr 2022, 14:33 WIB
Foto: Kerjasama Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara dengan PT Vale Indonesia Tbk.
Annual Fashion Sale
Editor : Joko Yuwono

Jakarta, Gojateng.com -- Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya pada PT Vale Indonesia Tbk (Vale) atas kepeduliannya pada masyarakat Kota Palu untuk membangun Instalasi Pengolahan Air (IPA) air bersih di Watutela, Kecamatan Tondo, Palu.

Hal tersebut disampaikan Rusdy Mastura, saat menyampaikan sambutan pada seremonial penandatanganan Perjanjian kerja sama pembangunan dan hibah Instalasi Pembangunan Air Bersih, sekaligus melakukan peletakan batu pertama IPA di Watutela, Jumat (29/04).

“Terima kasih PT Vale senantiasa memberikan dukungan ke pemerintah provinsi Sulteng khususnya Kota Palu melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), dengan membantu masyarakat yang memang sangat membutuhkan air bersih,” katanya.

Rusdy menuturkan, langkah PT Vale dalam memberikan bantuan air bersih diharapkan dapat meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: Program Djarum Beasiswa Plus Tahun 2024 Telah Dibuka. Begini Cara Daftar dan Persyaratannya

“Saya berharap pemenuhan air bersih di Kota Palu dapat terpenuhi dengan dibangunnya IPA ini, karena memang masih banyak masyarakat yang belum menikmati air bersih. Di masa-masa akan datang, tentu pemerintah akan terus bersinergi dengan PT Vale. Apalagi peluang sumber air bersih di Palu masih banyak, dan tentu akan dikembangkan ke depannya sehingga pemenuhan air bersih bisa tercapai,” tuturnya.

Hal senada disampaikan, Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti. Irma menyebut pembangunan fasilitas air bersih sangat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat sekitar.

“Atas nama Pemerintah Kota Palu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada PT Vale atas rencana pembangunan dan hibah IPA di Watutela, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga: Pusat Pengobatan Alat Vital di Batam AA Abdul Terbaik, Terbesar dan Terpercaya Atasi Masalah Seksual

Halaman :

Kata Kunci : Gubernur Sulteng Apresiasi PT Vale Bangun Air Bersih Bagi Warga Palu

Tag Berita :
Bank Indonesia
Rekomendasi
Berita Lainnya
BUMN Bersatu
Pasang Iklan
Berita Foto
Blibli dot com
English CHANNEL
Lihat Semua
Ohayo CHANNEL
Lihat Semua